Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gunakan Model Terlalu Kurus di New York Fashion Week, Victoria Beckham Tuai Kritikan

16 September 2015 18:52 | 11621 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai desainer ternama dunia berlomba memamerkan koleksi pakaian untuk Spring/Summer 2016nya di gelaran pekan mode New York Fashion Week. Salah satunya adalah sang sosialita, Victoria Beckham yang runway shownya telah digelar pada Senin (14/09) lalu.

Namun bukan hanya koleksi pakaiannya saja, para supermodel yang berjalan di atas runway show istri David Beckham ini pun juga mencuri perhatian karena dianggap terlalu kurus. Hal ini pun lantas membuat Victoria Beckham mendapat kritikan karena para supermodel yang digunakannya tersebut.


Image source: Eonline

Victoria Beckham, yang tahun 2010 silam mengungkapkan perlawanannya terhadap penggunaan model yang terlalu kurus, sukses menuai kritikan setelah runway shownya berlangsung, termasuk dari kepala badan amal penderita eating disorder, Lorna Garner.

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

“Foto-foto super model (runway show) tersebut memang tak menyebabkan gangguan makan.  Namun gambaran seperti ini bisa memberikan dampak yang begitu negatif dan merusak,” ungkap Lorna Garner, dilaporkan The Guardian.


Victoria Beckham di runway shownya (Image: Antonio de Moreaes/Getty Images)

Kritikan juga datang dari beberapa pengguna sosial media yang mengecam wanita yang akrab disapa Posh ini menggunakan model terlalu kurus. “Gadis itu terlalu kurus. Aku tahu mereka membuat pakaian tersebut terlihat indah, tetapi wanita sesungguhnya juga (yang normal) juga bisa mengenakannya,” ungkap seorang pengguna Twitter.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio