Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gadis Penderita Down Syndrome Ini Akhirnya Debut Sebagai Model di New York Fashion Week

15 September 2015 15:41 | 9019 hits

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu momen paling berkesan selama gelaran pekan mode New York Fashion Week adalah saat sesosok model penderita down syndrome bernama Madeline Stuart, akhirnya debut di runway show dan sukses mencuri perhatian.

Gadis 18 tahun asal Australia tersebut berlenggang di runway show bersama dengan dua model pria sebagai bagian dari presentasi FTL Moda untuk para desainer internasional, yang bertempat di Vanderbilt Hall, Grand Central pada Minggu (13/09) kemarin.


Image source: Eonline

Dalam debut runway shownya, Madeline terlihat mengenakan berbagai macam outfit, termasuk ivory gown panjang dan juga multi-colored halt top dengan hot pants berwarna ungu berkilau. Dan yang menjadi favorit adalah saat ia mengenakan t-shirt bertuliskan ‘I Am NYFW’ di bagian belakang, yang langsung mendapat tepukan meriah.


Image source: Eonline

Baca juga: Johnny NCT Memukau Bak Model Runway di New York Fashion Week

“Itu benar-benar menyenangkan,” ungkap Madeline kepada New York Daily News usai penampilan debutnya. Sementara sang ibu yang duduk di baris depan mengungkapkan, “Ia sangat hebat! Aku sangat bangga. Ia menggemaskan, bukan?”

Keinginan Madeline untuk berada di dunia fashion diungkapkannya oleh sang ibu di tahun lalu. Ia menuturkan bahwa menjadi model adalah salah satu impiannya. “Aku tak ingin menghentikan Maddy melakukan apapun,” lanjut sang ibu. Selamat untuk Madeline!^^

(ctr) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio