Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Brand Fashion Ini Gunakan Anak Laki-laki 12 Tahun Sebagai Model Koleksi Pakaian Wanita!

02 September 2015 13:43 | 6926 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara unik digunakan oleh berbagai brand fashion atau rumah mode untuk mempromosikan koleksi terbarunya. Jika biasanya menggunakan model yang sesuai dengan segmentasinya, maka lain halnya dengan brand fashion Acne Studios.

Baru-baru ini, rumah mode yang berbasis di Stockholm, Swedia tersebut sukses mencuri perhatian dunia fashion setelah diketahui menggunakan anak laki-laki 12 tahun untuk menjadi model koleksi pakaian wanita dewasa.


Image source: Acne Studios

Anak laki-laki tersebut ternyata tak lain adalah anak kandung dari sang direktur kreatif Acne Studios, Jonny Johansson! Jonny menggaet sang putera, Frasse Johansson untuk membintangi kampanye koleksi Fall/Winter 2015 yang hasilnya terlihat unik.


​Image source: Acne Studios

Baca juga: Ini Dia Sweater Pisang dan Donat yang Jadi Tren Fashion di Kalangan Idola K-Pop

Dalam foto yang dirilis, Frasse terlihat bak model androgini dan berpose mengenakan koleksi terbaru Acne Studios, mulai dari coat dengan nuansa warna cozy salmon, high heels booties, hingga bronze sunglasses.

Foto lainnya juga memperlihatkan Frasse berpose dengan winter-ready blue coat, forest-green leather bag, dan plaid coat dengan gaya fierce-nya. “Berjalan dengan high heels sangat sulit, aku tak mengerti bagaimana orang-orang bisa mengenakannya,” ungkap Frasse.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio