Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tren Mix n Match Boho Style yang Antik a La Para Seleb

21 Agustus 2015 18:20 | 4535 hits

DREAMERSRADIO.COM - Boho atau Bohemian style menjadi salah satu alternatif fashion para wanita saat ini, tak terkecuali para selebriti. Untuk yang bosan memadukan gaya berfashion, gaya Boho yang nyaman dan stylish tentunya menjadi salah satu gaya yang perlu dicoba.

Boho style, yang pada dasarnya berasal dari kelompok seniman atau gypsy ini menjadi salah satu gaya yang kini banyak diikuti sebagai acuan berfashion. Selain karena membuat pemakainya bebas dan nyaman bergerak, tren ini juga gampang untuk dipadu padankan.


Image source: dreamersradio.com

Salah satu elemen fashion Boho style yang menjadi tren saat ini adalah outer dengan motif tribal yang dibuat menyerupai poncho kimono. Salah satu artis yang dikenal sebagai Queen’s of Boho Style, Vanessa Hudgens kerap mengenakan outer Boho dengan short pants serta platform boots.


Image source: dreamersradio.com

Selain itu dress merupakan fashion item Boho style yang paling mudah untuk di mix n match. Salah satunya yang bisa menjadi inspirasi adalah dress Boho tunic yang dipadukan dengan shoulder bag dan fringed booties seperti yang airport fashion Tiffany SNSD ini.

   
Image source: dreamersradio.com/dreamersmarket

Baca juga: Mix and Match Tenun Bakal Bikin Lebaran Kamu Makin Hits

Tentunya dengan Boho style ini masih bisa di mix n match dengan fashion item lainnya seperti syal, tas, dan boots. Tak hanya itu, aksesori seperti anting besar dan kalung manik-manik yang panjang menjuntai juga bisa digunakan sebagai pelengkap.

Selamat mencoba!

*Untuk membeli item fashion Boho style diatas, silakan klik pada gambar

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio