Dreamland
>
Artis
>
Article

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lahir, Satu Lantai Rumah Sakit Dikosongkan

17 Agustus 2015 18:31 | 5046 hits

DREAMERSRADIO.COM - Nagita Slavina bakal merasa nyaman selama menjalani pemulihan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, usai melahirkan. Sebab, pihak rumah sakit mengosongkan kamar di lantai tempat istri Raffi Ahmad itu dirawat.

Menurut Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, pengosongan itu dikarenakan sosok Raffi dan Nagita sebagai publik figur. Sehingga dikhawatirkan banyak tamu yang membesuk.

“Takutnya nanti mengganggu pasien lain,” kata Amy di RSIA Bunda, Menteng, Jakarata Pusat, Sabtu 15 Agustus 2015.

“Ya mungkin karena Raffi figur publik jadinya manajemen rumah sakit mengantisipasi dengan mengosongkan kamar dekat Raffi."

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Sementara, petugas keamanan RSIA Bunda, Deni Iding, membenarkan informasi pengosongan kamar di lantai enam tempat Nagita dirawat.

“Iya betul beberapa kamar memang dikosongkan,” katanya. Namun, Deni menolak menyebutkan berapa kamar yang dikosongkan di lantai itu. Deni juga tak mengizinkan Dream untuk mengonfirmasinya ke manajemen.

“Senin saja, soalnya masih libur,” ujar Deni. Nagita melahirkan melalui prosedur Caesar pada Sabtu pagi pukul 08.45 WIB. Bayi laki-laki yang dilahirkan itu diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio