Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Keren, Koleksi Makeup Ini Terinspirasi dari Film ‘Star Wars’

15 Agustus 2015 16:18 | 3594 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya sudah ada koleksi makeup cantik yang terinspirasi dari dua kartun fenomenal yaitu Sailor Moon dan Frozen, maka kini para pecinta film dan makeup harus bersiap-siap karena sebuah koleksi makeup yang terinspirasi dari film Star Wars siap diluncurkan.

Para pecinta film Star Wars mungkin masih harus menunggu film ketujuhnya hingga Desember mendatang, namun kini para fans ini bisa menikmati koleksi makeup ‘Star Wars’ yang telah diluncurkan dengan edisi terbatas.


Image source: Eonline

Kosmetik ‘Star Wars’ yang diluncurkan oleh Covergirls ini terdiri dari lipstick dengan berbagai warna, maskara, dan cat kuku yang semuanya terinpirasi dari film ‘Star Wars: The Force Awakens’. Dengan tema ‘intergalaksi’, Covergirls juga merekrut makeup artost ternama Pat McGrath sebagai direktur kreatifnya.


Image source: Eonline

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

Makeup artist yang berperan di balik penampilan fabulous Kim Kardahsian ini pun sukses membuat para model bertarnsformasi menjadi gadis galaksi setelah mengenakan koleksi makeup ‘Star Wars’ tersebut, mulai dari gold effect dengan lipstic metalik, hingga konsep edgy yang fokus pada warna gelap.


Image source: Eonline

Untuk konsep dark side, McGrath mengaplikasikan gaya angular cat eye dan bold dark lips dengan warna dark purple. Ada yang berniat membeli koleksi makeup edisi terbatas ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio