Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Koleksi Denim Terbaru Brand Fashion BLANC & ECLARE Milik Jessica Jung

01 Juli 2015 16:10 | 12079 hits

DREAMERSRADIO.COM - Eks member SNSD, Jessica atau yang kini lebih dikenal dengan nama Jessica Jung sepertinya semakin memantapkan diri menjadi desainer dari brand fashion yang telah diluncurkannya bernama ‘BLANC & ECLARE’.

Setelah meluncurkan koleksi syal untuk Fall/Winter 2014 lalu, kini Jessica Jung kembali mengungkap koleksi lini outfit denimnya yang diberi nama ‘Blacn & Eclare Denim Line’, yang bias dibeli secara online dan offline.


Image source: Blanc & Eclare

Denim line ini terdiri dari beberapa koleksi pakaian berbahan denim, mulai dari celana, rok, kemeja, hingga tas yang memiliki range harga dari $65 (atau sekitar Rp 866 ribu) hingga $160 (atau sekitar Rp 2,2 juta), yang semuanya bergaya casual dan bisa dipakai sehari-hari.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Salah satu outfit yang paling menjadi favorit untuk koleksi terbaru ini adalah sailor-themed shirt atau ‘Yonaha’ white shirt, yang bisa didapatkan dengan harga $75 atau sekitar Rp 1 juta di situs resmi BLANC & ECLARE.


Image source: Blanc & Eclare

Outfit lainnya yang juga banyak diminati di antaranya adalah medium blue shorts, yang dideskripsikan oleh BLANC & ECLARE memilki sentuhan retro dan timeless. Celana high waist dengan bahan stretching tersebut bisa didapat dengan harga  $115 atau sekitar Rp 1,6 juta.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio