Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dikenakan Pangeran George, Penjualan Sepatu Ini Langsung Meroket!

24 Juni 2015 13:43 | 2498 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran George sepertinya akan menyusul jejak sang ibu. Sama seperti Kate Middleton, kakak dari putri Charlotte ini beberapa kali menjadi sosok yang cukup berpengaruh di pasar fashion lewat pakaian yang ia kenakan.

Dalam waktu dua minggu setelah foto sang pangeran yang tengah asyik bermain sambil mengenakan sepasang sepatu Crocs berwarna navy blue di pertandingan Polo beredar pada 14 Juni,  penjualan sepatu tersebut ternyata diketahui langsung meroket!



Image source: dreamersradio.com

Tak main-main, penjualan sepatu tersebut mengalami kenaikan sebesar 1,500 persen. “Sekali lagi, Pangeran George membuktikan bahwa tak ada batasan umur untuk menjadi seorang fashion icon,” ungkap Daniel Siverfield, kepala manajemen vendor untuk sepatu di situs Amazon kepada Women’s Wear Daily.



Image source: dreamersradio.com

Dalam event pertandingan Polo tersebut, Pangeran George yang terlihat bersama sang ibu, memasangkan sepatu seharga $42 atau sekitar Rp 560 ribu tersebut dengan Casshmere Cardigan dari Oliver Baby & Kids, white shirt, dan Navy Blue shorts.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Sebelumnya, di momen yang sama dengan pangeran George, atasan berupa striped t-shirt dari Me+Em yang dikenakan Kate Middleton ternyata juga cepat habis terjual dan butuh pre-order dengan waktu 3 bulan untuk bisa mendapatkannya.

It’s truly Kate and George effect!

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio