Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Selamat! Ayu Gani Jadi Model Indonesia Pertama yang Juarai 'Asia's Next Top Model 2015'!

19 Juni 2015 14:50 | 5985 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bersaing cukup ketat di babak final melawan dua finalis lainnya, untuk pertama kalinya, model asal Indonesia, Ayu Gani akhirnya secara resmi meraih gelar pemenang ajang pencarian bakat ‘Asia’s Next Top Model 2015’!

Perempuan yang akrab disapa Gani ini akhirnya berhasil menyisihkan dua kontestan lainnya, yaitu Monika dari Filipina dan Aimee Rose dari Singapura dalam gelaran babak final yang tayang pada Rabu (17/06) lalu.

Para juri termasuk supermodel Georgina Wilson memuji pnampilan Gani di dua tes terakhirnya, dimana ketiga finalis diminta berjalan di atas runway dan menjalani pemotretan dengan mengenakan gaun haute couture.



Image source: Asias Next Top Model

“Aku merasa bangga bisa menjadi pemenang asal Indonesia pertama kalinya. Aku harap Indonesia bisa menang lagi di ajang berikutnya,” ungkap Gani lewat akun Twitternya. Menjadi juara pertama, Gani pun mendapatkan hadiah berupa kesempatan menjadi model beragam produk rambut, kontrak dengan manajemen Storm Model milik Tyra Banks, mobil mewah, dan lainnya.

Ayu Gani merupakan salah satu dari tiga perwakilan Indonesia yang mengikuti ajang tersebut, bersama Thalia dan Rani. Sayangnya, Thalia dan Rani, kedua wakil Indonesia lainnya ini harus pulang lebih awal.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio