Dreamland
>
Berita
>
Article

Salah Satu Pelaku Pembegalan Pondok Aren Ternyata Seorang Perempuan!

25 Februari 2015 11:16 | 3454 hits

DREAMERSRADIO.COM - Masih dikagetkan dengan peristiwa warga main hakim sendiri terhadap seorang pelaku pembegalan di Pondok Aren, senin (23/02/2015) dini hari, dilaporkan bahwa salah satu pelaku pembegalan adalah seorang perempuan.

Dilansir dari Metro TV, pelaku yang total berjumlah lima orang menaiki dua sepeda motor tersebut berusaha menjatuhkan dan melukai dua orang korban yang menaiki sepeda motor dengan sebilah samurai. Salah seorang pelaku diketahui adalah seorang perempuan yang diperkirakan berusia 20-an tahun.

Yang lebih mengagetkan lagi, setelah satu motor pelaku dan motor korban terjatuh, keempat pelaku lainnya malah meneriaki salah seorang temannya yang terjatuh itu adalah seorang maling. Sehingga warga tertuju pada seorang pelaku pembegalan dan yang lainnya berhasil melarikan diri.

Baca juga: Sulitnya Polisi Menangkap Pelaku Aksi Begal Ibu dan Anak di Bandung

Tindakan menghakimi, menelanjangi sampai membakar pelaku hidup-hidup disayangkan oleh pihak kepolisian karena hal ini membuat penyelidikan lanjutan menjadi jalan buntu, sulit untuk mengidentifikasi pelaku yang sudah hangus terbakar tersebut. 


Foto Pelaku Begal Dibakar Yang Beredar (metrotvnews.com)

"Kita menyayangkan perbuatan dari masyarakat. Karena mempersulit polisi tidak bisa memproses jaringan yang lain atau mengembangkan pelaku yang lain. Kita tidak bisa memproses untuk mengembangkan penyelidikan teman-teman pelaku yang lain. Kepada masyarakat juga kami harap tidak melakukan aksi melawan hukum dengan main hakim sendiri." terang Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung di Mapolsek Pondok Aren.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio