Dreamland
>
Film
>
Article

Tak Mau Kalah Dengan Senior, Member EXO Ikut Tampil Dalam Variety 'One Fine Day' !

05 Januari 2015 09:45 | 5259 hits

DREAMERSRADIO.COM - Mau menyusul ketiga seniornya yang baru saja jalan-jalan di Swiss untuk liburan singkat dalam 'One Fine Day', kali ini giliran empat orang member EXO yang akan berangkat ke luar negri untuk syuting program tersebut dreamers!

Nama-nama idola populer Korea ini pun berturut-turut tampil dalam variety show yang memperlihatkan bagaimana para idola populer ini menghabiskan waktu ketika sedang beristirahat.

Dilansir Allkpop, Xiumin, Suho, Kai dan Sehun terpilih sebagai empat member EXO yang akan menikmati suasana di Inggris selama beberapa hari. Mereka juga telah berangkat menujut London pada awal tahun 2015 lalu.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Melewati beberapa kali waktu yang sulit sepanjang tahun 2014, liburan kali ini digunakan untuk healing atau mengobati diri dan relaksasi bagi keempat member tersebut. Merekapun berjalan-jalan sendiri dengan kamera saku yang dikantonginya untuk memperlihatkan indahnya London.

Sebelumnya, Minho dan Key SHINee sudah pernah mengunjungi London untuk waktu berlibur mereka bersama 'One Fine Day'. Penasaran seperti apa petualangan Xiumin, Suho, Kai dan Sehun nanti? Saksikan variety MBC 'One Fine Day' episode EXO yang direncanakan tayang pertengahan tahun ini.

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio