Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gantikan G-Dragon, SHINee Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik ‘The SAEM’

07 Desember 2014 10:20 | 5979 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pemilihan selebriti Korea sebagai model merupakan salah satu strategi pemasaran terbaik yang kerap digunakan oleh berbagai brand, tak terkecuali brand kosmetik. Salah satunya adalah ‘The SAEM’ yang kini punya wajah baru untuk promosinya di tahun 2015.

Setelah mendapuk G-Dragon sebagai wajah brandnya hingga tahun 2014 ini, ‘The SAEM’ pun kini menggaet boy group SHINee sebagai wajah baru untuk promosi di tahun 2015. Dengan imagenya yang friendly dan fanbase internasionalnya yang cukup besar, SHINee pun diharapkan bisa menaikkan dan memperluas jangkauan konsumen ‘The SAEM’.

Sebagai model iklannya, grup pelantun ‘Everybody’ ini juga diharapkan bisa menjaga image sebagai ‘global eco stars’, sesuai dengan produk-produk kosmetik ‘The SAEM’ yang ramah lingkungan. Promosi ‘The SAEM’ akan digelar secara nasional dan internasional lewat iklan yang dirilis lewat sosial media.


Image source: The SAEM

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Grup asuhan SM Entertainment ini dikabarkan telah menyempatkan diri untuk menjalani syuting iklan ‘The SAEM’ beberapa waktu lalu, meski kini kelima pria tampan tersebut sedang disibukkan dengan jadwal promosinya.

Sementara itu, iklan tersebut akan dirilis secara resmi pada 2015 mendatang, bersamaan dengan perilisan produk kosmetik terbaru ‘The SAEM’ yang akan dipromosikan oleh SHINee. ‘The SAEM’ merupakan brand kosmetik Korea yang diluncurkan tahun 2010 lalu. G-Dragon dan Lee Seung Gi sebelumnya pernah menjadi model untuk brand ini.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio