Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

T.O.P Jadi Pria Musim Gugur Italia dalam Photoshoot untuk Vogue Korea

28 Oktober 2014 16:15 | 6062 hits

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki tubuh bak supermodel, tak heran jika salah satu member Big Bang, T.O.P kerap diminta untuk menghiasi berbagai majalah fashion ternama. Dan untuk bulan November ini, T.O.P pun tampil dalam pemotretan untuk majalah Vogue.

Menyambut musim gugur, T.O.P pun terbang ke Italia menjalani pemotretan dengan konsep classy  dan elegant. Pemilik nama Choi Seung Hyun ini tampil sebagai pria musim gugur sambil menyusuri jalanan eksotis di Italia.

Aktor film ‘Tazza 2’ ini pun semakin terlihat menunjukkan gaya cocky dan wajah tampannya dengan balutan outfit dari desainer ternama dunia berharga ribuan dollar, seperti Dolce & Gabbana, Burberry, Prada, dan lainnya.

Dalam salah satu foto dengan latar belakang cafe eskrim, T.O.P terlihat mengenakan jaket dari Dolce & Gabbana koleksi Fall/Winter 2014. Masih dari pinggir jalan Italia, T.O.P juga terlihat mengenakan setelan jas dan vest bermotif plaid dari Etro koleksi Fall/Winter 2014.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Ada juga foto di mana T.O.P terlihat mengenakan Hand-painted leather coat dari Burberry seharga $ 8,750 atau sekitar Rp 105 juta. Dalam foto-foto lainnya, T.O.P terlihat dominan mengenakan coat dan blazer dengan berbagai motif yang membuat penampilannya semakin elegan dan berkelas.

(ctr)

Image: Vogue Korea

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio