Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tips Pakai Sunglass Yang Wajib Cowok Tahu

17 Oktober 2012 11:00 | 5752 hits

Kegunaan sunglass kini memang sudah naik pangkat jadi aksesori wajib yang sering kamu temui dimana - mana. Jenis sunglass yang keren dan beragam selalu siap jadi penunjang outfit keren kamu. Mau stylish dengan sunglass? Cek tips berikut!


Perhatikan waktu dan tempat. Kapan dan dimana mungkin jadi satu hal yang penting buat diingat sebelum kamu pakai sunglass. Nggak mungkin kan kamu pakai sunglass warna gelap di party indoor malam hari?

Cocokkan dengan bentuk wajah. Ini penting supaya sunglass terlihat pas dipakai. Jika wajah kamu kecil, jangan memaksakan gaya dengan sunglass berukuran besar.

Mr. Match. Bingung pilah-pilih sunglass yang cocok dengan outfit kamu? Simpel, sesuaikan aja warna frame sunglass dengan warna sepatu. Dijamin cool!

Tren juga penting. Supaya gaya kamu tetep keren, nggak ada salahnya dong keep on track sama tren terkini. Misalnya gaya sunglass ala tahun 90-an.

Sunglass di kepala? Hmm, memang keren. Tapi mungkin nggak lagi kalau sebenarnya ada saku di kemeja kamu. Ups.

Simpan terus koleksi sunglass kamu. Pada dasarnya fashion dan tren berputar, jadi masih ada kemungkinan kaau sunglass kamu akan nge-tren lagi di masa yang akan datang.


Udah siap gaya, Dreamers? (msy)

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio