Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Psy: "Aku Tak Akan Bisa Kalahkan Kesuksesan 'Gangnam Style'"
12 Juni 2014 17:16 | 1737 hits

DREAMERSRADIO.COM - Diprediksi akan kembali menuai kesuksesan lewat single terbarunya yang berjudul ‘Hangover’, namun rapper fenomenal Korea Selatan, Psy mengaku bahwa dirinya tak bisa mengalahkan kesuksesan lagu yang membuat namanya melambung, ‘Gangnam Style’.

Dalam wawancaranya bersama Billboard, Psy menuturkan, “Aku tak akan bisa melewati popularitas lagu itu (‘Gangnam Style’). Bagaimana bisa kau melewati lagu yang telah disaksikan dua miliar kali? Itulah mengapa aku memutuskan untuk melakukan sesuatu yang menyegarkan kali ini.”

Saat ditanya mengenai inspirasi lagu ‘Hangover’, rapper asuhan YG Entertainment ini menuturkan, “Suatu hari aku sedang menulis lirik untuk lagu hip hop. Saat itu aku sedang mabuk, dan aku berpikir tentang kata-kata ‘Hangover’.”

Baca juga: PSY Hingga Penulis dan Aktor 'Pachinko' Berikan Dukungan untuk Suga BTS

“Aku langsung merekamnya dan bagian reff nya mengingatkanku pada Snoopp Dogg, karena aku tahu ia selalu mabuk setiap hari. Aku pun menghubunginya dan ia bertanya apa judulnya. Ketika aku mengatakan ‘Hangover’, ia mengatakan, ‘Sekarang aku sedang mabuk’.” lanjutnya lagi.

Pada 8 Juni lalu, Psy comeback dengan merilis lagu dan video musik terbarunya yang berjudul ‘Hangover’, yang sukses mencapai lebih dari 30 juta viewers di YouTube dalam waktu singkat. Wow, apakah Psy akan kembali menuai kesuksesan tahun ini?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio