Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Kafe Ini Berada di Dalam Gua Batu!

25 April 2014 16:18 | 3084 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cafe unik sering sekali ditemukan di Jepang mulai dari yang bertemakan binatang, bertemakan anime dan lainnya. Namun kafe yang satu ini tidak mengusung tema yang unik melainkan konsep tempatnya yang lain daripada yang lain, yaitu didalam sebuah gua!

Sebuah kafe yang berada di Okinawa, Jepang mempunyai ‘interior’ cafe yang amat sangat unik karena letaknya didalam sebuah gua. Menjadi salah satu atraksi turis, Cave Cafe ini  para pengunjung dapat menikmati secangkir kopi dan makanan lainnya disuasana yang sejuk dan sedikit gelap.

Cave Cafe ini berada didalam Okinawa World, sebuah taman bermain yang mempersembahkan atraksi menarik yang menggabungkan antara hiburan, budaya dan sejarah bagi para pengunjungnya.

Baca juga: Waktunya Me-Time, Bersantai dengan Damai di 5 Kafe Buku Ini

Gua alami ini mempunyai struktur yang indah dengan batu stalaktit dan stalagmit yang tumbuh didalamnya. Pemandangan luar biasa dapat dinikmati oleh para pengunjung ketika mengelilinginya. Namun para pengunjung harus dibawa oleh seorang pemandu wisata jika mau mengunjunginya dan tidak diperbolehkan jalan-jalan sendirian didalam gua tersebut.

Dengan membayar tiket tur sebesar 2200 yen atau sekitar Rp. 248 ribu untuk menikmati perjalanan seru dan kuliner dibawah gua batu ini. Mau coba tidak Dreamers?

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio