Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Ada Es Krim Unik Rasa Kalkun Untuk Peringatan Thanksgiving Day!

11 November 2013 14:00 | 1836 hits

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan November warga Amerika memperingati “Thanksgiving Day” yaitu perayaan hari besar seperti Natal dan tahun baru dimana warga Amerika akan berkumpul bersama keluarga besar dan melaksanakan makan-makan besar. Seperti perayaan pada umumnya, Thanksgiving pun selalu lekat dengan menu khas yang tak boleh dilewatkan.

Menu wajib saat perayaan Thanksgiving sendiri adalah kalkun. Bila biasanya kalkun dipanggang dan disajikan untuk merayakan hari tersebut bersama keluarga begitu pula perusahaan es krim satu ini yang juga menyajikan menu unik untuk merayakan Thanksgiving di Amerika.

Seperti dilansir dari Foodbeast, perusahaan es krim terkenal di Amerika yaitu Portland’s Salt and Straw, toko es yang terkenal dengan berbagai rasa es krim tradisional yang unik ini menyajikan dessert khusus perayaan Thanksgiving yaitu “Salted Cramel Thanksgiving Turkey”.

Es krim unik satu ini terbuat dari bahan utama jus kalkun yang dicampur dengan karamel bawang, yang dicampur dengan kulit kalkun renyah bersama dengan krim es krim.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Ide membuat es krim ini muncul karena pemilik kedai ingin menyajikan makanan penutup khas yang lekat akan perayaan tersebut. Es krim inipun juga dapat dipesan secara online dan hanya dijual dalam jumlah terbatas hingga tanggal 29 November di Amerika.

Duh Dreamers, kalau es krimnya terbuat dari daging kalkun seperti ini kamu berniat untuk mencicipinya?

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio