Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Duh, Kostum Nasional Wakil Amerika di Miss Universe Jadi Bahan Olokan!

08 November 2013 13:54 | 6627 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sudah menjadi tradisi bahwa di ajang Miss Universe setiap kontestan wajib mengikuti Kontes Kostum Nasional dan memamerkan kostum nasional terbaik dari negaranya. Namun rupanya upaya wakil Amerika untuk tampil beda ini malah jadi bahan olokan. Hmm… kenapa ya?

Kostum yang dipakai oleh Miss America Erin Brady dalam sesi peragaan Kontes Kostum Nasional Miss Universe 2013 yang diadakan di Las Vegas Mall, Moskow, Rusia pada Minggu (3/11) ini rupanya menyerupai kostum robot dalam nuansa biru kemerahan khas bendera Amerika.

Beberapa kanal fashion di situs harian ternama Inggris, The Telegraph dan Daily Mail, serta majalah Cosmopolitan Amerika bahkan setuju kalau kostum yang terinspirasi dari film ‘Transformer’ ini sangat jauh dari kesan glamor.

Sebuah artikel di Daily Mail menyebutkan bahwa Erin Brady berpotensi menjadi bahan olokan karena kostumnya yang aneh itu. Sementara itu, Belinda White, penulis artikel fashion di The Telegraph bahkan menyebutkan kostum itu seperti sebuah prakarya murid TK yang terbuat dari barang-barang bekas!

Bahkan Belinda pun menuliskan komentar yang cukup pedas. “Terbuat dari botol cuci piring bekas, wadah yogurt, kardus, dan taburan gliter yang berlebih, pastilah para murid TK benar-benar menikmati pembuatan kostum tersebut,” ujarnya. Ouch!

Gimana menurut kalian kostum nasional wakil Amerika ini?

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio