Dreamland
>
Artis
>
Article

Imutnya Pangeran George Saat Dibaptis!

24 Oktober 2013 15:00 | 6471 hits

DREAMERSRADIO.COM - Rangkaian upacara pembaptisan calon Raja Inggris di masa depan, Pangeran George, memang sudah selesai. Namun bukan berarti kita bisa berhenti membicarakan pangeran imut ini.

Pangeran kecil bernama lengkap George Alexander Louis ini hadir di acara pembaptisan yang diselenggarakan di Chapel Royal di St. James’ Palace, London bersama kedua orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton. Ini adalah kemunculan publik pertama Pangeran George setelah kelahirannya pada 22 Juli 2013 yang lalu.

Pangeran George tampak mengenakan replika buatan tangan jubah pembaptisan kerajaan yang dibuat oleh Angela Kelly, penjahit pribadi Queen Elizabeth II. Jubah ini pun terlihat senada dengan coat dress cream koleksi Sarah Burton for Alexander McQueen yang dipakai oleh Duchess of Cambridge. Sementara itu Duke of Cambridge memakai jas berwarna navy yang dipadukan dengan dasi berwarna biru langit.

Sebelum rangkaian acara dimulai, Pangeran William sempat berkomentar, “Ini adalah kali pertama ia sangat tenang.” Ketika sudah berada di dalam Chapel Royal, salah seorang tamu undangan mengatakan kepada Us Weekly bahwa bayi George “meniupkan gelembung sementara William melambungkannya di dalam pelukannya.” Sumber lain juga mengatakan kepada Us, “Pangeran George bertingkah laku baik seperti emas hari ini.” So cute!

Calon Raja Inggris ini dibaptis di depan 22 tamu undangan oleh Uskup Agung Canterbury, Justin Welby. Seorang juru bicara Istana mengatakan kepada Us, “Ini telah menjadi kesempatan yang sangat menyenangkan bagi semua orang yang terlibat.”

Setelah upacara selesai, para tamu merayakannya di Clarence House untuk “small champagne reception” yang diselenggarakan oleh kakek George, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, Duchess of Cornwall.

(nes)

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio