Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rossi Optimis Berikan yang Terbaik pada GP Austin

17 April 2013 16:15 | 1853 hits

Setelah dua tahun tanpa prestasi yang menonjol, kini Valentino Rossi semakin percaya diri setelah sukses naik podium di GP Qatar, yang membuatnya memiliki motivasi untuk kembali tampil terbaik pada seri kedua balapan motor paling bergengsi di dunia, Moto GP.

Sebelumnya Rossi tampil memukau pada seri perdana. Mengawali start pada posisi ketujuh,  ia berhasil masuk hingga finis di belakang Lorenzo. Bahkan pembalap asal Italia ini sukses mempecundangi dua pembalap andalan Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Pebalap 34 tahun tersebut yakin bisa menyaingi pebalap muda di Circuit of The Americas, GP Austin, Minggu (21/4/2013).

Baca juga: Marquez Minta Maaf Perkara Senggolan dengan Vinales, Hanya Salah Paham?

“Meraih podium di Qatar memberikan saya motivasi lebih. Kami telah melakukan pekerjaan yang hebat di sana,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Crash.

“GP Austin tidak akan mudah, tapi saya yakin bisa meraih hasil bagus setelah melihat uji coba Yamaha di sana beberapa waktu lalu. Trek di sana sangat istimewa, ada lintasan lurus yang panjang, sangat bagus untuk mengadu kecepatan. Saya benar-benar siap untuk seri kedua,” terangnya optimis.

“Kami akan ke Austin dalam kondisi yang berbeda. Data yang kami kumpulkan pada uji coba di sana akan membantu untuk mengatur strategi,” tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio