Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
BTOB Tunjukkan Entertainer Sejati di Panggung City Camp 2024
07 Oktober 2024 10:00 | 208 hits

DREAMERS.ID - BTOB menyuguhkan penampilan yang luar biasa saat tampil di festival musik City Camp Indonesia 2024 yang berlangsung pada 5 Oktober di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno.

Meski hanya tampil dengan empat member, yaitu Eunkwang, Hyunsik, Minhyuk, dan Peniel, BTOB tetap memberikan energi yang maksimal, menunjukkan kualitas mereka sebagai performer dan entertainer sejati.

BTOB membuka penampilan mereka dengan lagu 'Only One For Me' dan 'Beautiful Pain' sebelum menyapa para Melody (sebutan fansnya) dan penonton yang hadir. Mereka juga sempat membahas meme ikonik "Give up" oleh Eunkwang yang membuat semua penonton tertawa.

Selama setnya, BTOB mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya mereka tampil di panggung 360° dan senang bisa bertemu lagi dengan Melody Indonesia. Mereka juga sempat menyinggung batalnya konser solo BTOB di Jakarta dan merasa sedih akan hal itu.

Penampilan mereka kemudian berlanjut dengan membawakan lagu-lagu hits lainnya termasuk 'Wind and Wish', 'Pray (I'll Be Your Man)', 'It's all good', 'It's Okay', hingga lagu unit Eunkwang dan Minhyuk 'TANG TANG TANG'.

BTOB akhirnya menutup set mereka dengan 'Day & Night' dan 'Missing You' dan meninggalkan panggung. Namun ternyata penampilan mereka tak berhenti sampai di situ karena BTOB muncul lagi ke atas panggung untuk menyanyikan 'Blowin' Up'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio