Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ILLIT Tampilkan Visual Dark Beauty untuk Pertama Kalinya di Album Baru
03 Oktober 2024 13:00 | 213 hits

DREAMERS.ID - Girl group ILLIT telah mengungkapkan visual dark yang mengejutkan yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

Pada 2 Oktober, agensi BELIFT LAB mengungkapkan rangkaian foto dan film untuk konsep terakhir mini album ke-2 ILLIT 'I'LL LIKE YOU', versi 'BETWEEN', melalui media sosial resmi mereka.

BELIFT LAB menjelaskan, "Versi 'BETWEEN' mengekspresikan psikologi konflik antara perasaan orang lain yang tidak dikenal dan perasaan sendiri yang terungkap sepenuhnya."

Dalam foto konsep, para member ILLIT yang mengenakan gaun hitam masing-masing mengekspresikan penampilan seorang gadis yang serius tetapi terkadang terluka, dengan ekspresi bangga namun dingin.

Film konsep menunjukkan para member ILLIT merasa cemas tentang masa depan yang tidak pasti, tetapi menunjukkan keinginan mereka untuk secara proaktif merintis masa depan dengan berlari ke arah yang sama di sebuah terowongan. 

Dalam album ini, ILLIT bercerita tentang seorang gadis yang terobsesi dengan momen, bertemu seseorang yang ingin didekatinya, berjuang, dan akhirnya menemukan jawabannya sendiri. Semua lagu akan dirilis pada 21 Oktober pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio