Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Rilis 6 Desember, Rosé BLACKPINK Siap Comeback Solo dengan Full Album Perdana 'rosie'
02 Oktober 2024 09:00 | 175 hits

DREAMERS.ID - Rosé akhirnya resmi mengumumkan comeback solo setelah penantian panjang. Tak tanggung-tanggung, member BLACKPINK ini akan comeback dengan full album pertama!

Pada 2 Oktober, THEBLACKLABEL mengumumkan bahwa Rosé akan merilis full album pertamanya yang bertajuk 'rosie' pada 6 Desember dan memulai aktivitas solo.

Mereka juga mengungkapkan gambar cover album yang menunjukkan Rosé menatap lurus ke depan dengan rambut pirang dan visual seperti boneka, di mana keseluruhan warna vintage berpadu untuk menciptakan suasana yang misterius.

Album baru 'rosie' yang akan dirilis kali ini merupakan album penuh pertama Rosé yang berisi total 12 lagu, termasuk lagu utamanya. Rosé akan berpartisipasi dalam penulisan dan pengaransemen semua lagu dalam album ini, dan akan menceritakan kisahnya sendiri dengan lebih jujur dan intim.

Rosé yang telah mencetak banyak rekor bersama BLACKPINK, juga telah memecahkan berbagai rekor sebagai artis solo, seperti debut di posisi No. 1 di dalam Billboard Global 200 dengan lagu utama 'On The Ground' dari singel solonya 'R' yang dirilis pada tahun 2021, dan mencapai peringkat tertinggi di Billboard Hot 100 untuk artis K-pop wanita.

Pada bulan Juni, Rosé menandatangani kontrak manajemen dengan THEBLACKLABEL yang dipimpin oleh produser Teddy dan menandatangani kontrak label dengan label rekaman global Atlantic Records, yang menjadi dasar untuk aktivitas domestik dan internasionalnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio