Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Hanni NewJeans dan CEO Baru ADOR Dipanggil Menjadi Saksi Terkait Bullying di Tempat Kerja
30 September 2024 13:00 | 179 hits

DREAMERS.ID - Hanni NewJeans dan CEO baru ADOR Kim Joo Young telah dipilih sebagai orang rujukan dan saksi untuk audit negara bulan depan terkait perundungan di tempat kerja.

Pada 30 September, Korea Economic Daily melaporkan bahwa Komite Lingkungan dan Ketenagakerjaan Majelis Nasional memilih Hanni dan Kim Joo Young sebagai orang rujukan dan saksi, untuk audit negara pada tanggal 25 Oktober.

Oleh karena itu, diperkirakan akan terjadi pertarungan sengit antara kedua belah pihak terkait perundungan di tempat kerja. Majelis Nasional berencana untuk menanyai Hanni terkait masalah perundungan di tempat kerja dan CEO Kim terkait tanggapannya.

Bahkan jika seseorang dipilih sebagai saksi dan orang rujukan untuk audit, orang tersebut tidak harus hadir jika mereka menyerahkan surat ketidakhadiran dengan menyebutkan "alasan yang dapat dibenarkan", jadi perhatian diberikan pada apakah kedua belah pihak akan hadir atau tidak.

Sebelumnya pada 11 September selama siaran langsung darurat NewJeans, Hanni mengungkapkan perlakuan yang diterimanya di HYBE. Dia berkata, "Lantai 4 gedung HYBE adalah tempatku menata rambut dan merias wajahku. Itu adalah tempat di mana artis dan staf lain datang dan pergi."

"Suatu hari, aku sedang menunggu di lorong sendirian ketika member tim lain dan manajer mereka lewat. Kami saling menyapa, tetapi beberapa saat kemudian, manajer menyuruh mereka untuk mengabaikanku meskipun aku bisa mendengar dan melihat semuanya."

Hani menambahkan, "Ketika aku memikirkannya sekarang, aku tidak mengerti mengapa aku harus melalui itu, dan menurutku itu konyol."

Para member melaporkan bahwa mereka memberi tahu HYBE tentang hal ini, tetapi mereka hanya mengatakan bahwa mereka tidak dapat memberi tahu mereka apa pun karena tidak ada bukti.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio