Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
NewJeans Mendesak HYBE untuk Kembalikan Posisi Min Hee Jin Sebagai CEO ADOR
12 September 2024 11:00 | 221 hits

DREAMERS.ID - NewJeans mengadakan siaran langsung di YouTube untuk mendesak agar posisi Min Hee Jin dikembalikan sebagai CEO ADOR pada tanggal 25 September.

Danielle menuturkan bahwa NewJeans memiliki visi yang sama dengan Min Hee Jin, dan perannya tidak akan tergantikan. Hanni merasa bahwa dicopotnya Min Hee Jin dari posisi CEO membuat NewJeans kehilangan pelindung.

Minji dan Haerin menerangkan bagaimana sistem manajemen NewJeans berubah dan tidak selaras sejak Min Hee Jin dicopot secara sepihak, sehingga membuat kegiatan grup juga tidak berjalan semestinya.

Sebelum mengakhiri siaran langsung, Hanni berkata dalam bahasa Inggris, "Kami memiliki pilihan untuk memilih bagaimana kami akan bereaksi terhadap setiap situasi, dan kami tidak akan mengikuti setiap perintah HYBE secara membabi buta."

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

"Kami tidak ingin mendengar semua kata-kata kosong tentang bagaimana mereka akan membantu kami terus bekerja dengan CEO Min Hee Jin. Dan kita semua ingin konflik hukum ini diselesaikan dan lingkungan kerja kita kembali normal, seperti sebelumnya."

Hyein dengan tegas melanjutkan, "Tolong kembalikan CEO [Min Hee Jin] ke posisinya, dan tolong kembalikan ADOR seperti sebelumnya, bukan lingkungan baru yang asing dengan orang-orang baru yang tidak dikenal ini."

Danielle menambahkan, "Dari perspektif manusia, saya ingin Anda berhenti mengganggu CEO kami Min Hee Jin."

Minji menyimpulkan, "Yang kami inginkan adalah ADOR asli, di mana Min Hee Jin adalah CEO dan di mana manajemen dan produksi digabungkan."

"Jika pendapat kami telah disampaikan dengan baik, kami berharap Ketua Bang dan HYBE akan membuat keputusan yang bijaksana untuk mengembalikan ADOR seperti sekarang pada tanggal 25. Terima kasih telah mendengarkan kami."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio