Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Menjadi Artis Korea Pertama yang Puncaki Global Spotify Chart Tahun ini dengan 'Who'
25 Juli 2024 12:00 | 249 hits

DREAMERS.ID - Lagu utama dari album solo kedua Jimin BTS, 'Who', telah naik ke puncak chart Spotify Global Daily Top Songs. Prestasi ini menjadikan Jimin artis Korea pertama yang mencapai No. 1 di chart tersebut di tahun 2024 sejauh ini.

Menurut chart terbaru Spotify tertanggal 23 Juli, lagu Jimin 'Who' mencatat 9.986.518 streaming, menduduki puncak chart Spotify Global Daily Top Songs dengan streaming harian terbanyak untuk lagu solois K-pop.

'Who' juga menjadi lagu kedua Jimin yang menduduki puncak Spotify Global Daily Top Songs setelah 'Like Crazy' (2023), yang merupakan lagu solo berbahasa Korea pertama dan satu-satunya yang mencapai No. 1 di chart tersebut.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Bertahan 7 Minggu Berturut-turut di Chart Utama Inggris

Setelah debut di No. 3 dengan 7.901.507 streaming pada hari pertama, lagu 'Who' milik Jimin akhirnya mencapai No. 1 di chart pada tanggal 23 Juli, memecahkan rekor lagu solo K-pop terlaris di sebagian besar negara tempat Spotify tersedia.

Khususnya, dengan 1.788.762 streaming di Spotify AS, lagu ini mencetak rekor streaming terbanyak yang pernah ada untuk lagu solo oleh solois K-pop, dan menduduki peringkat ke-6 di chart US Daily Top Songs, mencatat streaming tertinggi dan peringkat artis K-pop pada tahun 2024.

Di Korea, lagu ini juga menduduki peringkat 1 di chart Korea Daily Top Songs dengan rekor sepanjang masa sebanyak 290.000 streaming. Selain itu, menduduki peringkat 1 di 14 negara termasuk Thailand, Arab Saudi, dan Vietnam.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio