Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Aktris Rookie Han So Eun Jadi Kekasih Byun Yo Han di Drama Baru MBC
24 Juli 2024 15:00 | 291 hits

DREAMERS.ID - Aktris pendatang baru Han So Eun akan menjadi kekasih Byun Yo Han dalam drama Jumat-Sabtu MBC 'Snow White's Death - Black Out', yang akan tayang pada 16 Agustus.

Dia memerankan Park Da Eun, pacar Jung Woo (diperankan oleh Byun Yo Han), dan memiliki penampilan yang murni dan polos dengan rambut hitam berkilau dan kulit putih, serta kecantikan misterius.

Berdasarkan novel 'Death to Snow White', drama 'Black Out' merupakan drama thriller kriminal penelusuran terbalik yang menggambarkan proses seorang pemuda yang menjadi seorang pembunuh setelah diidentifikasi sebagai pelaku kasus pembunuhan misterius di mana mayatnya tidak ditemukan, mengungkap kebenaran hari itu 10 tahun kemudian.

'Black Out' mendapat perhatian dunia ketika ditayangkan perdana di bagian Rendezvous non-kompetitif di Festival Seri Internasional Cannes ke-7 yang diadakan pada bulan April. Drama ini akan dibintangi oleh Byun Yo Han, Go Joon, Go Bo Gyeol, dan Kim Bo Ra.

Sementara itu, Han So Eun muncul di MBC 'Joseon Attorney' sebagai adik perempuan Woo Do Hwan, Kang Eun Soo, dan menerima banyak cinta dari pemirsa. 

Dengan penampilannya yang seperti boneka dan kemampuan aktingnya yang stabil, ia dianggap sebagai salah satu aktris yang sedang naik daun di usia 20-an dan menerima perhatian dari pengiklan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio