Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Geffen Records Minta Maaf Atas Sikap Tidak Etis Eksekutifnya Terhadap Jimin BTS
28 Juni 2024 11:00 | 246 hits

DREAMERS.ID - Geffen Records telah mengeluarkan permintaan maaf resmi sebagai tanggapan atas kontroversi postingan media sosial oleh salah satu eksekutifnya yang tidak etis terhadap Jimin BTS.

Awal pekan ini, seorang penggemar Jimin BTS memposting di X (sebelumnya Twitter) menanyakan tentang single pra-rilisnya yang akan datang 'Smeraldo Garden Marching Band', yang akan dirilis 28 Juni.

Men-tag akun Geffen Records (distributor BTS di AS), perusahaan induknya Universal Music Group, dan Ray Kurzeka (wakil presiden senior dan kepala streaming di Geffen), penggemar tersebut menulis, "Di mana pre-order iTunes untuk 'Smeraldo Garden Marching Band' milik Jimin? yang keluar minggu depan 28 Juni? Sediakan juga versi UE tanpa penyertaan random untuk memberikan dampak yang lebih besar pada UK Album Chart."

Ray Kurzeka menanggapinya dengan menyertakan lagu 'us.' milik Gracie Abrams featuring Taylor Swift dan menulis, “lagu tahun ini…”

Setelah penggemar menyatakan kemarahannya atas tanggapan ini, yang dianggap meremehkan atau bahkan mengejek, frasa “GEFFEN APOLOGIZE TO JIMIN” mulai menjadi tren di X.

Baca juga: Jimin BTS Puncaki Chart iTunes di 108 Negara dengan 'Smeraldo Garden Marching Band (Feat. Loco)'

Pada 27 Juni waktu setempat, Geffen Records merilis pernyataan untuk menanggapi kontroversi tersebut dengan mengatakan, "Seorang karyawan label kami mengeluarkan satu postingan di akun media sosial pribadinya sebagai tanggapan atas pertanyaan dari penggemar Jimin."

"Hal ini dilakukan karena kesalahan dan sama sekali tidak mencerminkan pandangan karyawan atau pandangan perusahaan kami. Baik dia maupun perusahaan sangat menyesalkan hal ini terjadi. Postingan tersebut tidak mematuhi kebijakan media sosial perusahaan."

"Tim kepatuhan kami menangani hal ini secara langsung dan menerapkan kontrol yang ditingkatkan di seluruh perusahaan untuk memastikan hal ini tidak akan terjadi lagi. Saat kami mengatasi masalah ini, kami meminta agar penggemar menahan diri dari serangan pribadi apa pun."

"Kami ingin meyakinkan kalian bahwa jadwal perilisan album solo kedua Jimin, 'MUSE', akan berjalan sesuai rencana tanpa dampak apa pun."

Single pra-rilis Jimin 'Smeraldo Garden Marching Band (Feat. Loco)' akan dirilis secara online pada 28 Juni pukul 13:00 KST, tiga minggu sebelum perilisan album solo keduanya 'MUSE' pada 19 Juli.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio