Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Benarkan Han So Hee Pernah Hampir Kuliah di Prancis

02 Mei 2024 11:30 | 312 hits

DREAMERS.ID - Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature.

Selama wawancara, Han So Hee membahas masa lalunya dan bercerita bahwa sebelum dia debut, dia berencana untuk bersekolah di Prancis. Dia berbagi, “Aku masuk sekolah (seni) juga, tapi aku tidak bisa masuk."

"Aku masuk ke sekolah di Prancis. Tapi aku harus memiliki 60 juta KRW (sekitar 705 juta rupiah) di rekening bank ku untuk mendapatkan visa. Tapi aku tidak punya 60 juta KRW saat itu," tuturnya.

Ucapan itu menimbulkan perbincangan di kalangan netizen. Ada yang percaya, mengingat bagaimana kehidupan Han So Hee sebelum debut. Namun sebagian meragukannya.

Pada Rabu (1/5), agensi Han So Hee, 9ato Entertainment membenarkan bahwa bintang drama Nevertheless tersebut pernah diterima di universitas di Prancis.

Mereka menyatakan, "Semua pernyataan yang dibuat Han So Hee tentang penerimaannya di sebuah universitas di Prancis adalah benar."

Lalu menambahkan, “Namun sulit untuk mengungkapkan rincian spesifik karena itu adalah masalah pribadi.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio