Dreamland
>
Musik
>
Article

Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Jakarta Bulan September

09 Mei 2024 13:30 | 1750 hits

DREAMERS.ID - Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta.

Bertajuk '2024 DOYOUNG CONCERT [Dear Youth,] in ASIA', tur solo Doyoung akan dibuka di Seoul, di mana konser akan digelar di Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul selama tiga hari dari tanggal 25 hingga 27 Mei.

Tur kemudian akan berlanjut ke Yokohama pada 24 dan 25 Juni, Osaka pada 26 Juni, Hong Kong pada 18 Agustus, Bangkok pada 24 Agustus, Manila pada 4 September, dan Jakarta pada 21 September.

Baca juga: Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE Jadi Juri Bintang di Acara Sulap 'The Magic Star'

Secara khusus, pertunjukan di Seoul yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 25 dan 26 Mei terjual habis hanya dengan penjualan fan club, dan pertunjukan tambahan akan diadakan pada tanggal 27.

Dalam konser ini, Doyoung berencana menampilkan berbagai musik yang mencerminkan ciri khas unik Doyoung, termasuk lagu-lagu dari album solo pertamanya 'YOUTH', dan menyampaikan salam hangat serta pesan dukungan kepada kaum muda.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio