Dreamland
>
Film
>
Article

Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

09 Mei 2024 13:00 | 386 hits

DREAMERS.ID - Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-9 Lovely Runner pada Senin (6/5) malam mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,8 persen, menandai peningkatan 0,7 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 4,1 persen.

Kemudian pada Selasa (7/5) malam, episode ke-10 drama Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon tersebut mencapai rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,8 persen, juga mempertahankan ratinge pisode sebelumnya dan menetapkan rekor rating tertinggi pribadi.

Sementara itu, drama pesaingnya, KBS2 Nothing Uncovered memperoleh rating nasional sebesar 2,7 persen pada tanggal 6 Mei. Drama ini berakhir pada tanggal 7 Mei dengan rating tertinggi pribadi sebesar 3,8 persen.

Sedangkan drama Joo Won dan Kwon Nara, ENA The Midnight Studio mencapai penutupan yang stabil dengan rating nasional rata-rata sebesar 2,0 persen untuk episode terakhirnya pada Senin (6/5) malam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio