Dreamland
>
Artis
>
Article

Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

18 April 2024 21:00 | 251 hits

DREAMERS.ID - Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru-baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya.

Mobil yang dimiliki Lisa adalah Mercedes Benz G-Class AMG senilai 250 juta won (sekitar 2,9 miliar rupiah). Kendaraan ini juga dikenal dengan nama G-Wagen.

Dalam video tersebut, lambang Mansori yang terkenal sebagai perusahaan tuning supercar terungkap pada kendaraan Lisa yang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta mobil. Para ahli yang melihat kendaraan Lisa memperkirakan bahwa dia akan menghabiskan sekitar 500 juta won (sekitar 5,8 miliar rupiah) hanya untuk renovasi.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Beli Rumah Sultan di Beverly Hills

Kendaraan lain juga ditemukan di garasi Lisa. Itu adalah Ferrari 812 Superfast yang berharga 500 juta won. Baru-baru ini Lisa memperlihatkan sekilas mobil tersebut dengan meluncurkan eco-bag berlogo labelnya, LLOUD.

Sebelumnya, Lisa menarik perhatian dengan mengambil foto di depan kendaraan Rolls-Royce berwarna merah. Mengingat usianya yang masih 27 tahun, julukan “young and rich” nampaknya sangat pas disandang Lisa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio