Dreamland
>
Artis
>
Article

Oh Yeon Seo Donasi 1,7 Miliar ke Palang Merah Korea Selama 10 Tahun

04 April 2024 14:00 | 462 hits

DREAMERS.ID - Oh Yeon Seo telah rutin menyumbang selama lebih dari 10 tahun kepada Palang Merah Korea. Jumlah donasinya hingga saat ini mencapai 150 juta won (sekitar 1,7 miliar rupiah).

Pada 4 April, Palang Merah Korea Cabang Khusus Seoul mengatakan, “Oh Yeon Seo telah memberikan biaya keanggotaan khusus untuk kelompok rentan di komunitas setiap tahun sejak 2013.”

Mereka menambahkan, “Kami berencana menggunakan sumbangan 10 juta won (sekitar 117 juta rupiah) dari Oh Yeon Seo untuk proyek Hope Windmill Association untuk secara teratur mengirimkan makanan pendamping dan pasokan bantuan kepada masyarakat yang rentan.”

Oh Yeon Seo berkata, “Aku bisa belajar berbagi secara alami dari ibuku, yang merupakan sukarelawan Palang Merah. Aku akan bersorak bersama agar situasi tidak menjadi penghalang bagi impian anak-anak.”

Kwon Young Kyu, ketua Palang Merah cabang Seoul, mengatakan, “Sangat sulit untuk berdonasi selama lebih dari 10 tahun tanpa melewatkan satu pun donasi. Kami menghargai praktik berbagi yang terus-menerus dari Oh Yeon Seo dan berharap pengaruh baik akan menyebar.”

Selain itu, Palang Merah cabang Seoul mengatakan sumbangan kumulatif Oh Yeon Seo selama lebih dari satu dekade melebihi 150 juta won. Melalui ini, Oh Yeon Seo juga bergabung dengan Klub Kehormatan Palang Merah, sebuah kelompok pendukung Palang Merah yang bernilai tinggi.

Sementara itu, Oh Yeon Seo memenangkan Penghargaan Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan pada Penghargaan Nasional Berbagi ke-11 pada tahun 2022 sebagai pengakuan atas kontribusinya dalam memimpin budaya berbagi dan memberikan pengaruh yang baik terhadap komunitas lokal.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio