Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jeon Somi Luncurkan Brand Makeup, GLYF

28 Maret 2024 15:30 | 523 hits

DREAMERS.ID - Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang.

Sejak Januari lalu, Jeon Somi telah meningkatkan ekspektasi penggemar dengan mengatakan bahwa dia akan meluncurkan brand makeup dan menjual highlighter-nya. Dan pada 27 Maret, dia membuka akun resmi merek tersebut dan menarik perhatian pada perilisan produk pertamanya, Highlighter.

Mengenai alasan pembuatan highlighter, Jeon Somi berkata, “Aku ingin menjadikannya highlighter idola yang sempurna dan dapat digunakan sehari-hari karena sangat disayangkan aku mencampurkan berbagai warna highlighter saat aku di atas panggung."

 

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Melalui Instagram GLYF, Jeon Somi mengatakan, “Sebagai seorang pecinta kecantikan sebelum meluncurkan produk ini, aku telah merangkum semua pengetahuan kecantikan yang aku rasakan dan alami selama bekerja sebagai penyanyi.”

Dia menambahkan, “Sejak tahun lalu, aku telah mempersiapkan dengan tekun dengan Team Writing tanpa melewatkan satu detail pun dari pengembangan produk, desain paket, dan komposisi.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio