Dreamland
>
Musik
>
Article

aespa Akan Mengisi Soundtrack Sekuel Serial Amerika 'Rebel Moon'

21 Maret 2024 13:00 | 375 hits

DREAMERS.ID - Rolling Stone melaporkan bahwa aespa akan berpartisipasi pada Songs of the Rebellion, sebuah mini album yang terinspirasi oleh karakter serial Netflix Rebel Moon – Part Two: The Scargiver, yang akan dirilis bulan depan.

Masing-masing karakter utama sekuel ini akan mendapatkan lagunya sendiri di mini album tersebut, misalnya Protagonis Sofia Boutella, Kora, menginspirasi Child of Fire karya Jessie Reyez.

aespa akan menyanyikan lagu Die Trying terinspirasi dari karakter Bae Doona, Nemesis. Lagu ini merupakan sebuah kolaborasi dengan produser Korea-Amerika Tokimonsta.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Tokimonsta mengatakan kepada Rolling Stone, “Bisa berkolaborasi dengan artis K-pop aespa sungguh luar biasa, terutama sebagai orang Korea-Amerika… Kekuatan heroik Nemesis, yang muncul dari kedalaman tragedi dan kegelapan, mendorong proses kreatif saya sepanjang lagu.”

Sementara itu, Songs of the Rebellion juga akan menampilkan lagu Ode to Anchestor oleh Black Coffee, yang terinspirasi oleh Jenderal Titus, dan Revolution oleh Kordhell, yang terinspirasi oleh karakter Jimmy.

Mini album ini akan dirilis pada 5 April, sedangkan serial Rebel Moon – Part Two: The Scargiver akan ditayangkan pada 19 April.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio