Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Ji Won Akui Tidak Makan Makanan Tiongkok Demi Akting dan Kesehatan

20 Maret 2024 23:00 | 433 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 19 Maret, pemeran Queen of Tears muncul di acara YouTube terkenal Salon Drip. Dalam video tersebut, pembawa acara Jang Do Yeon menjelaskan bagaimana dia mendengar Kim Ji Won harus mengurangi makanan demi kesehatannya.

Aktris tersebut menjelaskan bahwa hal ini bukan hanya karena kesehatannya tetapi karena karakternya harus mengenakan banyak pakaian yang berbeda dan faktor eksternal juga berkontribusi pada sikapnya yang sangat bijaksana dalam hal makanan selama setahun penuh.

Ketika ditanya apakah yang dimaksudnya adalah diet, Kim Ji Won menjelaskan bahwa dia tidak makan sesuatu yang terlalu berat selama setahun. Ji Won mengejutkan pembawa acara setelah mengungkapkan bahwa dia tidak makan makanan Tiongkok selama setahun.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Meskipun dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan makan setelah syuting selesai, karena jadwal promosi acara tersebut, Ji Won masih belum sempat melakukannya. Jadi dia menunggu promosi berakhir, dan dia bisa menikmati makanannya.

Saat video tersebut diunggah, netizen memperhatikan bahwa berat badan Kim Ji Won telah turun, membandingkan dua foto aktris tersebut dan betapa mereka merindukan pipi imutnya, namun memuji penampilannya yang lebih tajam untuk Hong Hae In.

Seperti yang diharapkan dari aktris veteran seperti Kim Ji Won, dia mencurahkan semuanya untuk mempersiapkan peran tersebut, dan meskipun dia selalu cantik, dia dengan sempurna menangkap citra Hong Hae In dengan visualnya yang tajam.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio