Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jae Wook Dikabarkan Hengkang Dari Agensi, C-JeS Buka Suara

01 Maret 2024 13:36 | 416 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 Februari, Xportsnews melaporkan bahwa Lee Jae Wook tidak akan memperbarui kontraknya dengan C-JeS Studios ketika kontraknya berakhir pada bulan April dan sedang bersiap untuk membangun agensinya sendiri.

Menanggapi laporan tersebut, C-JeS Studios berkomentar, “Lee Jae Wook masih seorang aktor yang menandatangani kontrak dengan C-JeS Studios. Masih ada sisa waktu di kontraknya, jadi kami belum bisa berkomentar mengenai rencana masa depannya.”

Lee Jae Wook sendiri telah bersama C-JeS Studios selama tiga tahun sejak bergabung dengan agensi tersebut pada April 2021. Saat ini ia sedang membintangi drama ‘The Impossible Heir’ bersama Lee Jun Young dan Hong Su Zu.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Beberapa hari belakangan ini Lee Jae Wook juga sedang menjadi perbincangan dikalangan penggemar K-Pop. Hal ini berawal ketika Dispatch mengumumkan bahwa aktor tersebut dan Karina aespa sedang berkencan. Berita tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensi yang tidak membantah laporan itu.

Belum lama ini C-JeS Studio juga memberikan peringatan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum bagi penyebar komentar jahat kepada Lee Jae Wook usai diberitakan berpacaran dengan Karina.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio