Dreamland
>
Artis
>
Article

My Demon Tamat, Kim Yoo Jung dan Song Kang Bagikan Salam Perpisahan

22 Januari 2024 19:00 | 331 hits

DREAMERS.ID - Kim Yoo Jung dan Song Kang membagikan salam persahan mereka menyusul selesainya penayangan drama Jumat-Sabtu SBS ‘My Demon’ pada 20 Januari lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya pda 21 Januari, Kim Yoo Jung membagikan beberapa foto yang memperlihatkan suasana lokasi syuting dan mengungkapkannya sebagai “jejak lain dari kita di tengah jejak kaki yang tak terhitung jumlahnya.”

 

Dalam foto-foto tersebut, Kim Yoo Jung terlihat berfoto selfie bersama sesama aktor dan staf, memancarkan suasana hangat dan ceria. Kecantikannya yang seperti boneka juga menarik perhatian.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Sementara itu Song Kang melalui agensinya Namoo Actors, mengatakan, “Entah bagaimana, ‘My Demon’ telah berakhir. Seperti semua proyek lainnya, ‘My Demon’ dibuat dengan kenangan indah, dan aku selalu berterima kasih atas cinta yang kalian semua berikan kepada kami.”

Dia melanjutkan, “Aku merasakan kebahagiaan dan rasa syukur karena bisa mengumpulkan banyak kenangan selama kurun waktu sekitar tujuh bulan. Aku akan menghargai kasih sayang, dukungan, dan minat yang diberikan pemirsa dan penggemar kepadaku. Aku harap kalian semua mengingat dan menyukai ‘My Demon’ untuk waktu yang sangat lama. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio