Dreamland
>
Musik
>
Article

Lebih Upgrade, The Rose Sukses Gelar Konser 'DAWN TO DUSK' di Jakarta

21 Januari 2024 15:15 | 336 hits

DREAMERS.ID - Konser kedua The Rose di Jakarta disambut hangat oleh para penggemarnya, Black Rose. Tepat satu tahun sejak konser tunggal pertama mereka pada Januari 2023, grup band pop-rock asal Korea ini kembali ke Tanah Air untuk tur Asia mereka.

Pada Sabtu, 20 Januari 2024, The Rose menggelar konser ‘DAWN TO DUSK in JAKARTA’ di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Konser yang dipromotori Go Live ini berlangsung selama sekitar 90 menit.

Meski terkesan lebih singkat dari konser sebelumnya, ‘Heal Together’, yang berdurasi sekitar 120 menit, namun banyak upgrade yang disuguhkan The Rose untuk konser ‘DAWN TO DUSK’, termasuk venue dan panggung yang lebih besar.

Baca juga: Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta

Dengan panggung yang lebih besar, The Rose kali ini membawa tambahan instrumen piano. Keempat personelnya, Woosung (vokal, gitar), Dojoon (keyboard, gitar), Hajoon (drum), dan Jaehyeong (bass) juga bisa lebih dekat dengan penonton.

The Rose membawakan sekitar 23 lagu selama konser ‘DAWN TO DUSK in JAKARTA’, di mana band untuk pertama kalinya membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka ‘Dual’ yang dirilis pada September tahun lalu, termasuk ‘Eclipse’ yang dijadikan lagu pembuka hingga lagu utama ‘Back to Me’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio