Dreamland
>
Film
>
Article

Ahn Jae Hong Bagikan Pengalaman Syuting Drama 'LTNS' dan Bekerja Sama Dengan Esom

17 Januari 2024 14:31 | 310 hits

DREAMERS.ID - ‘LTNS’ akan menceritakan kisah pasangan suami istri yang begitu lelah dengan kehidupan mereka yang melelahkan hingga kehidupan seks mereka menjadi tidak ada lagi. Demi mendapatkan uang, mereka memeras pasangan yang berselingkuh, dan dalam prosesnya, mereka akhirnya mengingat kembali pernikahan mereka yang hancur.

Ahn Jae Hong akan berperan sebagai Samuel, yang terlihat lembut dan baik hati di luar, namun memiliki kemarahan terpendam di dalam. Dia lulus dari universitas bergengsi dan bergabung dengan perusahaan besar tanpa kesulitan, namun setelah berjuang dengan penyakit mental di tempat kerja, dia memutuskan untuk keluar dari perusahaan dan menjadi sopir taksi.

Mengenai alasannya memilih untuk membintangi ‘LTNS’, Ahn Jae Hong berbagi, “Aku sangat tertarik dengan ceritanya, yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Aku pikir ini akan menjadi karya menarik yang memadukan berbagai genre dengan baik, dan aku terkejut dengan cakupan ceritanya, mulai dari momen sehari-hari hingga adegan sinematik.”

Ia melanjutkan, “Aku penasaran dengan karakter Samuel. Gagasan tentang karakter yang tampak familier namun misterius menarik bagiku. Aku tertarik dengan bagaimana pikiran batin karakter tersebut terungkap secara bertahap, seperti mengupas lapisan bawang, daripada menunjukkan semuanya sekaligus. Yang terpenting, aku pikir akan sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan sutradara Lim Dae Hyung, serta sutradara Jeon Go Woon dan aktris Esom, yang pernah berkolaborasi denganku di proyek sebelumnya.”

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Mengenai bekerja dengan Esom, yang dengannya dia berperan sebagai pasangan di karya sebelumnya, dia menyatakan, “Chemistry kami sangat bagus sehingga tidak perlu kata-kata. Setelah bekerja sama dalam proyek sebelumnya, kami sangat mengenal kecenderungan dan gaya akting satu sama lain. Berkat Esom, aku bisa berkonsentrasi penuh pada cerita dan karakternya.”

Ahn Jae Hong menyimpulkan dengan mengatakan, “Menurutku ‘LTNS’ adalah drama yang penuh warna dan menghibur yang telah dipersiapkan dengan sepenuh hati oleh sutradara Lee Dae Hyung dan Jeon Go Woon. Aku berharap semua orang menikmati."

‘LTNS’ akan tayang perdana pada 19 Januari pukul 12:00 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio