Dreamland
>
Film
>
Article

Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

13 Januari 2024 12:30 | 421 hits

DREAMERS.ID - Jo Byeong Gyu telah memutuskan untuk tidak membintangi drama mendatang 'Saeraenadae' (judul terjemahan). Pihak agensi menjelaskan bahwa ini dikarenakan masalah jadwal.

Pada 12 Januari, seorang sumber dari HB Entertainment berbagi, “Memang benar Jo Byeong Gyu mendapat tawaran untuk memainkan pemeran utama pria dalam drama baru 'Saeraenadae', namun karena konflik jadwal, dia dengan hormat menolak tawaran tersebut.”

Berlatar belakang Joseon virtual, 'Saeraenadae' menggambarkan kisah cinta antara seorang pangeran Joseon yang bercita-cita menemukan kebahagiaan di luar negeri, dan seorang wanita muda dari latar belakang sederhana yang bertekad untuk mencapai kesuksesan di Joseon.

Jo Byeong Gyu sebelumnya mendapat tawaran peran Park Yeong, seorang pangeran Joseon yang menyamar sebagai pria pengangguran yang penyendiri.

Sementara itu, Jo Byeong Gyu saat ini sedang menunggu pemeriksaan ulang untuk mendaftar sebagai tentara aktif pada paruh kedua tahun ini. Meskipun menerima penilaian militer Kelas 4 (tugas non-aktif) tahun lalu karena skoliosis, karena aktor tersebut bertekad untuk memenuhi wajib militernya sebagai tentara tugas aktif.

Dia telah mengajukan permohonan untuk pemeriksaan ulang dan dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan fisik lainnya sekitar bulan Juni atau Juli tahun ini.

Selain persiapan militernya, Jo Byeong Gyu juga aktif terlibat dalam syuting film mendatangnya 'Even If I Die, One More Time' (judul sementara) dan secara bersamaan mengerjakan drama baru berjudul 'Paradise'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio