Dreamland
>
Musik
>
Article

Artis JYP dan HYBE Dominasi Daftar Album CD Terlaris di AS Tahun 2023

11 Januari 2024 23:00 | 249 hits

DREAMERS.ID - Tahun lalu, tujuh dari 10 album terlaris di Amerika Serikat merupakan album K-pop. Stray Kids secara khusus menjadi artis K-Pop dengan peringkat tertinggi dan memasuki Top 10 dengan dua album berbeda.

Menurut laporan tahunan Luminate untuk tahun 2023 yang dirilis pada tanggal 10 Januari waktu setempat, tujuh album K-pop masuk dalam 10 besar "U.S. Top CD Album Sales". Grafik tersebut didasarkan pada penjualan CD fisik di AS dari 30 Desember 2022 hingga 28 Desember 2023.

Album Stray Kids ‘5-STAR’ mendapat peringkat tertinggi. Album ini menduduki posisi No. 2 secara keseluruhan. Mereka juga menduduki peringkat No. 4 di chart yang sama dengan album ‘Rock-Star’.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Sementara itu TXT dengan albumnya ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ berada di posisi No. 3. Di peringkat kelima, ada album ‘Get Up’ milik NewJeans dan diikuti oleh TWICE dengan ‘READY TO BE’ di No. 6.

Selanjutnya adalah album ‘FML’ milik SEVENTEEN yang menempati chart di posisi No. 7 dan terakhir Jungkook BTS dengan album debut solonya ‘GOLDEN’ di No. 10, menjadikannya satu-satunya solois K-Pop dalam daftar.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio