Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyun Bin dan Son Ye Jin Donasi untuk Anak-anak yang Membutuhkan

09 Januari 2024 14:30 | 225 hits

DREAMERS.ID - Pasangan aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menyumbangkan 150 juta won (sekitar 1,7 miliar rupiah) ke Asan Medical Center dan Jusarang Community Foundation untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Donasi ke Asan Medical Center akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan anak-anak dan remaja, sedangkan donasi ke komunitas Jusarang akan digunakan untuk membantu mendukung program bagi ibu tunggal dan anak-anak mereka, menurut agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment.

Melalui siaran persnya pada 9 Januari, Son Ye Jin mengatakan, "Sumbangan tersebut diberikan dengan harapan dapat menjadi kado Natal yang dapat menghangatkan hati anak-anak yang membutuhkan bantuan lebih dari sebelumnya di masa-masa sulit."

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Sang aktris sudah sering memberikan donasi di masa lalu, termasuk 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) ke Daegu Community Chest of Korea untuk mendukung perawatan medis dan pencegahan Covid-19 bagi rumah tangga kurang mampu pada tahun 2020.

Son YeJin juga mendonasikan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) bersama suaminya Hyun Bin untuk membantu mereka yang kehilangan rumah akibat kebakaran hutan yang terjadi di Uljin, Gyeongsang Utara, dan Samcheok, Gangwon pada tahun 2022.

Son Ye Jin secara khusus menunjukkan ketertarikan dan dukungannya terhadap anak-anak yang membutuhkan ketika ia membantu anak-anak yang menderita penyakit yang sulit disembuhkan dan anak-anak cacat dari rumah tangga kurang mampu, menurut agensinya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio