Dreamland
>
Artis
>
Article

Han Ji Min Donasi Ratusan Juta untuk Bantu Para Lansia

11 Desember 2023 16:30 | 227 hits

DREAMERS.ID - Han Ji Min menunjukkan kemurahan hatinya dengan donasi baru-baru ini. Pada 11 Desember, Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge mengumumkan bahwa sang aktris telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar 591 rupiah).

Ketua asosiasi Song Pil Ho mengatakan bahwa donasi tersebut diberikan untuk membantu penghuni rumah penampungan dan orang lanjut usia yang tinggal sendirian menghabiskan musim dingin dengan aman.

Han Ji Min adalah anggota Hope Bridge Honors Club, sebuah klub donasi swasta bernilai tinggi. Pada akhir tahun lalu, dia menyumbang 50 juta won untuk mendukung biaya pemanas bagi para lansia yang tinggal sendirian, dan tahun ini, donasi tersebut terus memberikan hasil yang baik bagi mereka yang rentan terhadap bencana.

Seorang pejabat dari agensi Han Ji Min, BH Entertainment mengatakan, “Kami datang untuk mendukung penghuni dan orang tua di rumah penampungan untuk menghabiskan musim dingin dengan sedikit lebih hangat di cuaca dingin.”

Song Pil Ho menambahkan, “Sumbangan Han Ji Min akan menjadi teladan yang baik bagi masyarakat ketika keselamatan dan kepedulian terhadap kelompok rentan bencana diperlukan pada saat gelombang dingin yang dahsyat diperkirakan akan terjadi pada musim dingin ini.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio