Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 Tunda Perilisan Album Fisik ‘Be There For Me’ Karena Masalah Produksi

09 Desember 2023 13:30 | 246 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 8 Desember, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa versi fisik dari single spesial musim dingin NCT 127 ‘Be There For Me’, yang awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 Desember, kini akan dirilis satu hari kemudian, pada tanggal 27 Desember.

Namun, untuk versi digital dari single album tersebut, beserta video musik untuk lagu utama ‘Be There For Me’ masih akan tetap dirilis pada 22 Desember, sesuai jadwal yang telah ditetapkan di awal.

“Halo. Kami memberi tahu kalian tentang perubahan tanggal rilis fisik album single spesial musim dingin NCT 127 ‘Be There For Me’. Karena masalah produksi, tanggal perilisan album fisik yang awalnya diumumkan pada 26 Desember telah ditunda menjadi 27 Desember,” ungkap agensi.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Mereka melanjutkan, “Kami meminta maaf karena telah merepotkan para penggemar yang telah menunggu perilisan fisik dari album single spesial musim dingin ‘Be There For Me’.”

“Mulai tanggal 27 Desember, kami akan segera merilis album fisik dan membuatnya agar kalian dapat menemukan album tersebut di toko offline. Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio