Dreamland
>
Artis
>
Article

Sweet Home 2 Jadi Proyek Terakhir Song Kang Sebelum Wamil

30 November 2023 17:30 | 244 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix Sweet Home 2 menggelar konferensi pers global pada Kamis (30/11), yang dihadiri oleh deretan pemain utama mulai dari Song Kang hingga Go Min Si, serta sutradara Lee Eung Bok.

Pada kesempatan itu, Song Kang menyebutkan bahwa ia akan menjalani wajib militer, dan menyatakan bahwa perilisan Sweet Home 2 kemungkinan akan menandai proyek terakhirnya sebelum wajib militer.

"Ini adalah tugas alamiku, jadi setelah aku menyelesaikan jadwal promosi Sweet Home 2, aku akan memenuhi tugas [wajib]ku dan kembali dalam keadaan sehat," kata aktor tersebut. 

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Song Kang berkata, "Sweet Home adalah proyek yang sangat berarti bagiku, salah satu proyek yang menjadikanku seperti sekarang ini. Untuk mempersiapkan season 2, aku mencari ke dalam hati, membuat catatan harian tentang karakter Hyun Soo."

"Sejak itu ceritanya berhubungan dengan makhluk-makhluk fantastis, ada jarak dari dunia nyata, jadi aku merenungkan aspek itu serta pikiran dan emosi Hyun Soo," tuturnya. 

Sutradara Lee Eung Bok kemudian menyatakan, "Karena beberapa tahun telah berlalu sejak perilisan musim pertama, aku ingin melihat Hyun Soo menjadi dewasa. Ketika Song Kang tiba di lokasi syuting, aku melihat bahwa ia telah menjadi dewasa dengan sangat baik, dan itu membuatku terharu."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio