Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Kang dan Kim Yoo Jung Berbagi Cerita di Balik 'My Demon'

22 November 2023 14:00 | 324 hits

DREAMERS.ID - Song Kang dan Kim Yoo Jung memamerkan chemistry yang kuat dalam pemotretan bersama Elle Korea. Mereka juga berbagi cerita di balik layar drama My Demon, tentang bagaimana mereka mendalami karakter masing-masing.

Kim Yoo Jung berperan sebagai Do Do Hee, pewaris chaebol mirip iblis yang tidak mempercayai siapa pun. Sementara Song Kang sebagai Jung Gu Won, iblis sungguhan yang secara tak terduga kehilangan kekuatannya.

Merefleksikan pendekatannya terhadap karakternya, Kim Yoo Jung berkomentar, "Dalam hal kepribadian dan latar belakangnya, Do Do Hee berbeda dalam banyak hal dari karakter yang aku mainkan hingga sekarang."

"Namun, aku tidak ingin memaksakan sesuatu yang tidak wajar karena itu [dalam hal akting]. Sebaliknya, aku mencoba bergerak bebas di dalam karakter tersebut. Karena [Do Do Hee] adalah karakter yang sangat jujur ​​terhadap emosinya, spektrum perasaan yang aku gambarkan sangat luas," paparnya.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Di sisi lain, Song Kang mengaku sempat kesulitan dengan aspek tertentu dari perannya. “Saat aku membaca naskahnya, menurutku unsur komedinya sangat kuat,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Tapi begitu kami mulai berakting, ada banyak aspek sulit [pada karakter], seperti nada suaranya yang penuh percaya diri. Gu Won adalah karakter yang sangat mencintai dirinya sendiri.”

My Demon akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS mulai 24 November 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio