Dreamland
>
Musik
>
Article

ENHYPEN Puncaki Chart iTunes dan Catat Rekor Penjualan dengan 'ORANGE BLOOD'

19 November 2023 23:00 | 216 hits

DREAMERS.ID - Comeback terbaru ENHYPEN dimulai dengan awal yang mengesankan! Setelah dirilis pada 17 November, mini album baru mereka 'ORANGE BLOOD' yang menampilkan lagu utama 'Sweet Venom' langsung mencetak rekor.

Menurut Hanteo Chart, 'ORANGE BLOOD' terjual dengan total yang mengesankan yaitu 1.383.292 kopi pada hari pertama penjualannya saja, berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama ENHYPEN sebelumnya sebesar 1.322.516 kopi yang dibuat oleh mini album terakhir mereka 'DARK BLOOD' awal tahun ini, hanya dalam satu hari.

'ORANGE BLOOD' adalah album kedua ENHYPEN yang terjual lebih dari 1 juta kopi pada hari pertama perilisannya, bergabung dengan 'DARK BLOOD', yang terjual 1.108.337 kopi pada hari pertama peluncurannya di bulan Mei.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Selain itu, ENHYPEN menduduki puncak chart iTunes di berbagai negara di seluruh dunia dengan rilisan terbaru ini. Pada 18 November pukul 10:00 KST, 'ORANGE BLOOD' telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 16 wilayah berbeda, termasuk Indonesia, Mesir, dan Filipina.

Sementara itu, 'Sweet Venom' telah mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 12 wilayah berbeda, termasuk Thailand, Polandia, dan India. Video musik ENHYPEN untuk lagu utama ity juga telah memperoleh penayangan dengan kecepatan yang mengesankan, melampaui 10 juta views dalam 21 jam pertama setelah dirilis.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio