Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Bicara Kehidupan Sebagai Jomblo: Sudah Biasa, Tapi Kesepian Juga

04 November 2023 10:00 | 286 hits

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook dan Im Soo Jung menghadiri konferensi pers untuk promosi film terbaru Single in Seoul pada Jumat (3/11). Mereka membicarakan tentang kehidupannya sebagai jomblo di dunia nyata.

Single in Seoul menceritakan tentang Young Ho (Lee Dong Wook), seorang instruktur esai dan influencer yang populer, yang memposting tentang kehidupan lajang di media sosial dan menerima rekomendasi untuk menulis buku Single in Seoul.

Dia bertemu Hyun Jin (Im Soo Jung), pemimpin redaksi perusahaan penerbitan untuk menerbitkan Single in Seoul. Dia bagus dalam pekerjaannya, tapi kehidupan kencannya tidak sesukses itu.

Merefleksikan kehidupannya yang juga masih jomblo, Lee Dong Wook berkata, "Saya memahami perasaan Young Ho. Saya menjadi semakin nyaman sendirian. Saya merasa banyak sel cinta saya yang mati."

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

"Ada hal-hal yang perlu kamu lakukan sambil memperhatikan orang lain, tapi ada hal-hal yang hanya bisa kamu lakukan saat kamu sendirian," tuturnya.

Lee Dong Wook menambahkan, "Saya sudah terbiasa menjalani kehidupan yang tidak diganggu atau dipengaruhi oleh siapa pun. Namun, di sudut hati saya, saya merasa kesepian dan ingin bertemu dengan orang yang baik."

Di sisi yang sama, Im Soo Jung berbagi, "Menurutku tidak apa-apa sendirian. Tentu saja, lebih baik jika dua orang bersama, tapi menurut saya tidak apa-apa sendirian. Dan jika saya merasa senang atau melihat seseorang yang ingin saya jadikan teman, saya rasa saya akan langsung (mengungkapkan) saja."

"Saya tidak mengekspresikan diri secara kuat, tapi saya lebih menggunakan tindakan dan ekspresi dengan ramah agar orang lain bisa merasakan bahwa saya menyukai orang tersebut," ujarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio