Dreamland
>
Musik
>
Article

Melon Music Awards 2023 Umumkan 30 Kandidat untuk Penghargaan TOP 10

02 November 2023 19:00 | 359 hits

DREAMERS.ID - Melon Music Awards 2023 telah mengumumkan kandidat yang kuat untuk penghargaan TOP 10! Penghargaan ini akan diberikan kepada artis-artis yang bersinar tahun ini.

Sebanyak 30 artis dinominasikan untuk TOP 10, termasuk (G)I-DLE, yang menyebabkan sindrom dunia dengan ‘Queencard’, Park Jae Jung, yang merilis full album pertamanya dalam 10 tahun sejak debut, unit pertama SEVENTEEN BSS, Lim Young Woong, yang menikmati popularitas nasional, serta NCT 127 dan NCT DREAM yang menonjolkan warna mereka sendiri.

Member BTS seperti Jungkook, Jimin, dan Suga, yang menunjukkan kelas dunia dengan album solonya masing-masing juga masuk nominasi TOP 10. Selain itu, Taeyang yang menunjukkan efek sinergi sepanjang masa bersama Jimin dengan ‘VIBE (feat. Jimin BTS)’ juga disertakan.

Kemudian ada Jisoo, yang menarik perhatian karena penampilannya yang tak tertandingi dalam ‘Flower’, TXT, yang memancarkan pesona dreamy di ‘Sugar Rush Ride’, aespa, yang menduduki puncak TOP 100 Melon dengan ‘Spicy’, AKMU, yang dicintai untuk ‘Love Lee’, dan BIG Naughty, artis yang sedang berkembang, masuk dalam kandidat TOP 10.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Selain itu, beberapa girl group yang menunjukkan poplaritas global selama setahun terakhir seperti FIFTY FIFTY, IVE, LE SSERAFIM, NewJeans, dan NMIXX, juga muncul sebagai kandidat.

Artis lainnya yang masuk nominasi TOP 10 antara lain Lim Han Byeol, Jia, Song Ha Ye, Shin Shin Young, Woody, dan DK (DECEMBER).

Semua pengguna Melon dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara TOP 10 MMA 2023, dan hanya anggota dengan tiket Melon yang dapat berpartisipasi dalam acara pemeriksaan kehadiran.

Sementara itu, MMA 2023 akan diadakan di Incheon Inspire Arena, arena khusus K-POP pertama di Korea, pada 2 Desember mulai pukul 17:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio